Di Rumah Aja, Mitsubishi Tawarkan Kredit Xpander Tanpa Bunga

Di Rumah Aja, Mitsubishi Tawarkan Kredit Xpander Tanpa Bunga
Mitsubishi Xpander Cross. Foto: Ridha

jpnn.com, JAKARTA - Menyiasati kelangsungan bisnis selama pandemi corona, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan program penjualan bagi konsumen yang tidak mau keluar dari rumah.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resmi, di Jakarta.

Konsumen bisa mendapat bantuan untuk membeli mobil dari rumah dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors, laman resmi dan memakai aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

"Konsumen juga tidak perlu khawatir di tengah kondisi saat ini, kami meningkatkan aktivitas pemasaran secara digital dan menyediakan layanan penjualan serta purnajual kepada konsumen tanpa harus meninggalkan rumah,” kata Irwan.

Berikut rincian program penjualan Mitsubishi selama April:

XPANDER
Program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance

Special Trade-In Promo Program hingga Rp 5.000.000,- (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed)

Gratis kaca film Konica Minolta

Menyiasati kelangsungan bisnis selama pandemi corona, Mitsubishi Indonesia menghadirkan program penjualan bagi konsumen yang tetap di rumah aja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News