Mitsubishi Xpander Cross 2022 Memadukan Agresivitas SUV dan Top Grade Feeling

Mitsubishi Xpander Cross 2022 Memadukan Agresivitas SUV dan Top Grade Feeling
Mitsubishi Xpander Cross 2022. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xpander Cross lansiran 2022 hadir dengan peningkatan kualitas di berbagai sektor, dengan menciptakan kombinasi antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Satu fitur yang menjadi andalan Xpander Cross terbaru ialah Active Yaw Control (AYC), yang dilengkapi sederet perubahan pada lingkar kemudi, kekedapan kabin, suspensi baru, dan ground clearance 220 milimeter.

"Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru New Xpander Cross yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan."

"Kombinasi sempurna antara agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik," ucap President Director MMKSI Naoya Nakamura dalam siaran pers, Senin (26/9).

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, low SUV berlambang tiga berlian itu hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors.

Selanjutnya, desain T-Shape headlamp, front & rear bumper design, 17- inch alloy wheel, LED foglamp, distinctive trapezoid grille, dan wheel arc moulding yang disempurnakan.

Di sisi interior, Xpander Cross 2022 menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin luas dan berkualitas tinggi.

Kompartemen serbaguna dan pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Mitsubishi Xpander Cross lansiran 2022 hadir dengan peningkatan kualitas di berbagai sektor, memadukan agresivitas SUV dan top-grade feeling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News