Mitsubishi Xpander Daulat Rifat Jadi Anggota Kehormatan

Mitsubishi Xpander Daulat Rifat Jadi Anggota Kehormatan
Komunitas Mitsubishi Xpander daulat rifat Sunkar sebagai anggota kehormatan di IIMS 2018. (Foto: MMKSI/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC) memberikan penghargaan kepada product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, dengan mengangkat Rifat Sungkat sebagai anggota kehormatan di sela kunjungan komunitas XMOC ke booth Mitsubishi Motors di IIMS 2018.

Menurut Ketua Umum XMOC Didi Zakaria, langkah ini merupakan bentuk apresiasi XMOC terhadap insan berprestasi dibidang olahraga dan otomotif yang memiliki dan menggunakan Xpander.

Rifat Sungkar diangkat oleh XMOC sebagai anggota kehormatan dengan angka 23 sebagai nomor keanggotaan. Pemilihan angka 23 memiliki alasan khusus untuk menyeragamkan nomor keanggotaan Rifat Sungkar dengan nomor start yang digunakan pada ajang dan kegiatan reli yang diikutinya.

“Saya merasa sangat senang mendapatkan kesempatan menjadi anggota kehormatan XMOC. Ini merupakan bentuk apresiasi positif dari XMOC sebagai komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi. Terbukti mobil Xpaner dapat menjadi representasi alat pemersatu masyarakat dan kebhinekaan yang dirancang sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat di Indonesia,” ujar Rifat.

Selain Rifat Sungkar, terdapat dua anggota kehormatan yang telah dinobatkan XMOC dari bidang olahraga dan otomotif, yakni pembalap mobil Fitra Eri dengan nomor keanggotaan 18 dan juga perenang Marinir Budi Santoso yang berhasil memecahkan rekor renang menyebrangi selat sunda dengan nomor urut 920.

XMOC sendiri saat ini sudah memiliki 998 anggota di Indonesia yang terdiri dari 6 chapter di seluruh Pulau Jawa, meliputi Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

“MMKSI telah memberikan dukungan yang baik dan positif kepada XMOC dalam bentuk support kepada kegiatan-kegiatan bermanfaat dan kekeluargaan,” ungkap Pendiri dan Ketua Umum XMOC Didi Zakaria. (mg8/jpnn)


Komunitas Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC) memberikan penghargaan kepada product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sunkar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News