Xpander Masih Jadi Tumpuan Jualan Mitsubishi di IIMS 2018

Xpander Masih Jadi Tumpuan Jualan Mitsubishi di IIMS 2018
Mitsubishi Xpander di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama aktivitas penjualannya di Indonesia Inetrnational Motor Show 2018 (IIMS 2018) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, (19-29/4).

Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI Irwan Kuncoro masih meyakini bahwa low MPV terbarunya itu, Xpander bakal menyumbangkan setidaknya sekitar 50 persen dari total produk yang mereka niagakan selama IIMS 2018.

"Xpander masih jadi andalan kita, mungkin bisa sampai 50 persen sumbangannya nanti kami yakin begitu," ucapnya.

Padahal MMKSI saat hari pertama, pembukaan IIMS 2018 telah meluncurkan dua produk baru dari dua segmen berbeda, SUV full-size Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan pikap kabin ganda Triton Athlete baru.

Selama IIMS 2018 sendiri, Mitsubishi Indonesia menargetkan bisa membukukan penjualan hingga 2.000 unit, ini jauh lebih tinggi dari target pada gelaran IIMS 2017 lalu yang hanya 1.200 unit dan capaiannya melampaui dengan hasil 1.400 unit lebih.

"Sisanya ya kita harapkan dari Pajero Sport edisi terbatas ini dan Triton Athlete yang dengan sasaran konsumen pehobi serta sejumlah model lainnya," tambah Irwan.

Keyakinan MMKSI terhadap Xpander jelas sangat beralasan. Hingga saat ini saja penjualan Xpander sudah sukses melampaui dominasi puncak Toyota Avanza di kelas low MPV Indonesia. (mg8/jpnn)


Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama aktivitas penjualannya di IIMS 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News