Gila! Glory 580 Tawarkan Garansi 7 Tahun Sampai Bosan

Gila! Glory 580 Tawarkan Garansi 7 Tahun Sampai Bosan
DFSK Glory 580 di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selain mengandalkan banyak fitur modern, PT Sokonindo Automobile - agen pemegang merek (APM) kendaraan asal Tiongkok DFSK juga membekali sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Glory 580 dengan paket purnajual yang mumpuni.

Tidak main-main, Glory 580 meluncurkan kebijakan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, di mana masa garansi, cakupan garansi dan nilai garansi yang diberikan merupakan standar tertinggi di Indonesia.

Pasalnya, produsen kendaraan di Indonesia hanya menawarkan masa garansi 3 tahun/100.000 km, atau ada sebagian yang sampai 5 tahun.

Selain masa garansi, cakupan garansi Glory 580 juga luar biasa mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lain sebagainya.

Lebih jauh lagi, super warranty GLORY 580 selama 7 tahun/150.000 km benar-benar menawarkan ‘Nilai lebih dengan jaminan kenyamanan” tanpa harus melakukan perpanjangan layanan garansi.

CO-CEO PT. Sokonindo Automobile Alexander Barus mengatakan, paket garansi 7 tahun ini merupakan komitmen perusahaan untuk meyakinkan konsumen Glory.

"Kita berikan yang terbaik, termasuk ketersediaan diler DFSK yang kita target tiga bulan ke depan sudah sampai 50 jaringan dan akhir tahun kita harapkan mencapai 80 diler," katanya di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4).

Bahkan, jika mobil sudah masuk ke tangan kedua dan masih dalam periode garansi maka paket super warranty 7 tahun/150,000 km tetap bisa diteruskan. Sehingga nilai jual mobil bekasnya pun bisa lebih baik 5- 10%. (mg8/jpnn)


Selain mengandalkan banyak fitur modern, PT Sokonindo Automobile juga membekali sport utility vehicle (SUV) terbaru Glory 580 dengan paket purnajual mumpuni.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News