Xpander Bikin Jaringan Mitsubishi di Jakarta Kian Menjamur

Xpander Bikin Jaringan Mitsubishi di Jakarta Kian Menjamur
Diler baru Mitsubishi di Jakarta Pusat. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan penetrasi jaringan pelayanan untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan lewat peresmian diler baru Mitsubishi di Jakarta Pusat.

Diler baru berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart) tersebut dikelola oleh Nusantara Group melalui PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Termasuk layanan servis dan ketersediaan suku cadang.

“Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Osamu Iwaba.

Beralamat di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat, diler memiliki area showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2 serta fasilitas yang dilengkapi dengan 5 stall untuk pekerjaan servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Kehadiran diler resmi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. (mg8/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan penetrasi jaringan pelayanan untuk kendaraan penumpang dan niaga lewat peresmian diler baru


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News