Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Melenggang di IIMS 2019, Banyak Promo Menarik

Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Melenggang di IIMS 2019, Banyak Promo Menarik
Mitsubishi Xpander Limited Resmi dirilis. Foto : Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berpartisipasi di Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019), yang berlangsung pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Dalam kesempatan tersebut, MMKSI memperkenalkan edisi spesial terbatas model Xpander, sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Inspirasi Modifikasi Mitsubishi Xpander dari X-MOC

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut, MMKSI ingin menunjukkan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited. Dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat,” ungkap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Tampilannya dibalut lebih menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat. Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi automatic dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada XPANDER Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior.

Mengakses kabin, MMKSI memberikan sentuhan kemewahan dan kenyamanan melalui sporty seat cover, ornament decal, Limited series badge dan scuff plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem dan Limited Edition emblem.

“Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda”, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi – para ‘hobbiers’ dan pribadi yang dinamis.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berpartisipasi di Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019), yang berlangsung pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News