Miyabi Bakal Datang ke Jakarta, PA 212 Bakal Lakukan Ini, Tegas!

Miyabi Bakal Datang ke Jakarta, PA 212 Bakal Lakukan Ini, Tegas!
Maria Ozawa alias Miyabi. Foto: Instagram/maria.ozawa0108

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menolak kedatangan mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta.

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin mengatakan PA 212 juga mengutuk kehadiran Miyabi di Jakarta, yang dianggap bisa menimbulkan kegaduhan.

"Kami sebagai anak bangsa yang cinta NKRI dan peduli terhadap moral rakyat Indonesia, maka kami akan menjaganya dari kerusakan dan pecah belah anak bangsa," kata Novel kepada JPNN.com, Jumat (20/5).

Novel menjelaskan PA 212 bakal berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, DPR RI, ulama, dan pihak berwenang lainnya untuk menolak kehadiran Miyabi.

"Kami akan koordinasikan dengan aparat yang berwenang juga kepada wakil rakyat dan juga para tokoh dan pastinya ulama serta ormas-ormas Islam termasuk MUI untuk menolak kehadiran dan pembatalan acara tersebut," ujar Novel.

"Tentunya kami serahkan juga kepada masyarakat untuk menempuh caranya masing-masing," sambung Novel.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar, Miyabi akan menggelar gala dinner di hotel bintang lima yang ada di Jakarta pada 5 Juni 2022.

Dalam selebaran digital itu disebutkan bahwa gala dinner bersama Miyabi digelar terbatas, hanya untuk 50 orang.

Persaudaraan Alumni (PA) 212 menolak kedatangan mantan bintang film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News