Miyabi Ditahan Imigrasi Denpasar, Begini kata Barbie Nouva

Miyabi Ditahan Imigrasi Denpasar, Begini kata Barbie Nouva
Barbie Nouva dan Miyabi sebelum party. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus DJ Barbie Nouva membenarkan kabar Miyabi digiring ke kantor Imigrasi Denpasar, Bali, Selasa (6/11).

Menurut Barbie Nouva, sahabatnya itu sempat ditahan selama tiga jam di kantor Imigrasi Denpasar untuk menjalani pemeriksaan.

"Iya kak, ditahan setelah selesai pesta ulang tahun aku. Waktu itu petugas imigrasinya juga ikut dalam pesta aku di atas kapal, seteleh itu kami dibawa ke kantor mereka," kata Barbie Nouva kepada JPNN, Rabu (7/11).

Barbie mengungkapkan, pemilik nama Maria Ozawa itu ditahan karena diduga menyalahi visa kedatangan ke Bali.

"Visa Miyabi itu bukan untuk kerja, dan ke sini pun memang tidak kerja, dia datang untuk menghadiri ulang tahun aku. Surat-surat Miyabi juga lengkap," jelas Barbie.

Rupanya, kejadian ini bukan pertama kali dialami Miyabi. Tahun lalu, di acara yang sama pula, Miyabi juga mengalami kejadian serupa.

"Udah dua kali kak dia ngalamin kayak gini. Pas perayaan ulang tahun aku juga. Kesal juga sih, kok kayak gini," tukas Barbie.

Diketahui, Miyabi ditahan selama tiga jam di kantor Imigrasi Denpasar, Bali, karena diduga menyalahi visa kunjungan. Namun, setelah menjalani pemeriksaan, Miyabi dinyatakan tidak terbukti melanggar aturan, dan sudah dibebaskan. (mg7/jpnn)


Menurut Barbie Nouva, sahabatnya itu sempat ditahan selama tiga jam di kantor Imigrasi Denpasar, Bali, untuk menjalani pemeriksaan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News