MK Apresiasi Usulan Pertemukan SBY, Ketua MK dan Kapolri

MK Apresiasi Usulan Pertemukan SBY, Ketua MK dan Kapolri
MK Apresiasi Usulan Pertemukan SBY, Ketua MK dan Kapolri
JAKARTA - Juru bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar mengapresiasi langkah kuasa hukum Zainal Arifin Hoesin, Andi M Asrun memperjuangkan keadilan kliennya yang meminta Presiden SBY duduk bersama ketua MK, Mahfud MD dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo membahas kejanggalan kasus surat palsu MK.

"Wajar-wajar saja, namanya juga orang mau memperjuangkan keadilan. Terserah dia (Andi Asrun) mau mengadukannya ke mana," kata Akil di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Kamis (15/9).

Menurutnya, MK hanya ingin kasus ini diselesaikan dengan akal sehat dan sesuai dengan prosedur yang ada. Dalam kasus ini lanjut Akil, banyak pihak yang sering mengkritik penyidikan Polri yang lambat, tidak rasional dan terkesan tidak jelas arahnya sehingga memunculkan pertanyaan publik. “Selain penanganannya lamban, juga menimbulkan pertanyaan besar dan sangat irasional,” tandas Akil.

Sebelumnya, Kuasa hukum tersangka kasus surat palsu MK Zainal Arifin Hoesin, Andi M Asrun meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk satu meja dengan Ketua MK, Mahfud MD dan Kapolri Jendral Timur Pradopo terkait kasus yang menimpa klienya karena dinilai penyidik Polri tidak profesional dalam menangani kasus tersebut.

JAKARTA - Juru bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar mengapresiasi langkah kuasa hukum Zainal Arifin Hoesin, Andi M Asrun memperjuangkan keadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News