MKD DPR Ungkap Keterangan Arteria Dahlan, Ada Fakta Baru, Mungkin Anda Berdecak

MKD DPR Ungkap Keterangan Arteria Dahlan, Ada Fakta Baru, Mungkin Anda Berdecak
Arteria Dahlan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Habiburokhman mengaku sudah mendengar keterangan Arteria Dahlan setelah ibundanya terlibat cekcok dengan wanita muda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Legislator Fraksi Partai Gerindra itu kemudian menyoroti dugaan ada tebang pilih di Polres Bandara Soekarno-Hatta dalam menerima laporan masyarakat.

Pasalnya, kata Habiburokhman, Polres Bandara Soekarno-Hatta memberlakukan skala prioritas menerima pelaporan setelah insiden cekcok Arteria dengan wanita muda.

Polisi lebih dahulu memproses palaporan wanita muda yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga, ketimbang menerima aduan kedua pihak secara berbarengan.

"Pak Arteria, kan, enggak mengaku sebagai anggota DPR, ketika masuk ke Polres Bandara (Soekarno-Hatta, red) beliau tidak dilayani dahulu, yang dilayani orang yang mengaku itu," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/11).

Dia mengaku akan menjadikan keterangan Arteria soal sikap Polres Bandara Soetta tentang skala prioritas menerima laporan masyarakat, sebagai evaluasi kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Sebagai anggota Komisi III akan menyampaikan itu kepada Pak Kapolda, itu bagaimana standarnya," beber dia.

Sebelumnya, Arteria dan sang ibunda terlibat cekcok dengan seorang wanita muda yang mengaku anak jenderal bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Wakil Ketua MKD DPR RI Habiburokhman memberkan keterangan Arteria Dahlan, terkait kasus wanita mengaku anak jenderal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News