MKGR Tegaskan Siap Kawal Jokowi Berkuasa Dua Periode

MKGR Tegaskan Siap Kawal Jokowi Berkuasa Dua Periode
Ketum MKGR Roem Kono melantik pengurus Kepulauan Riau. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - TANJUNGPINANG-Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono menegaskan komitmen pihaknya mendukung Presiden Joko Widodo berkuasa dua periode. 

Sikap ini sejalan dengan Partai Golkar yang sudah memutuskan mengusung Jokowi pada Pemilu 2019 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Roem Kono saat melantik pengurus MKGR Kepri Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Sabtu (12/11). 

Dihadapan ratusan kader, dia menginstruksikan MKGR Kepri untuk menjaga, mendukung serta menghantarkan Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024. 

"Sikap ini kita ambil mengingat keberpihakan Jokowi terhadap kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup rakyat Indonesia yang sejalan dengan garis perjuangan ormas MKGR, kita tegaskan dukungan kita sepenuhnya memenangkan Jokowi di 2019" tegas Roem Kono. 

Dia juga memaparkan terkait program kaderisasi di tubuh MKGR yang tengah menyiapkan Jambore Nasional Garda Nasional (GARNAS) yang akan di ikuti 30 ribu kader dari seluruh Indonesia pada tahun 2017. 

Jambore itu ujar Roem Kono dipersiapkan untuk menjaga kebhinekaan, kesatuan dan persatuan di NKRI dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong. 

Senada dengan Roem Kono, Ketua Ormas MKGR Kepulauan Riau Rizki Faisal menyatakan hingga detik ini kinerja dan program pemerintahan Jokowi mampu membuktikan keberpihakannya kepada rakyat.

TANJUNGPINANG-Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono menegaskan komitmen pihaknya mendukung Presiden Joko Widodo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News