MNC Land Gandeng Kolega Garap Coworking Space Termodern

MNC Land Gandeng Kolega Garap Coworking Space Termodern
MNC Land. Foto: MNC

jpnn.com, JAKARTA - MNC Land melebarkan sayap bisnisnya dengan menggandeng Kolega untuk mengembangkan coworking space terlengkap dan termodern di pusat Jakarta.

Direktur Operasional PT Global Jasa Sejahtera A. Wishnu Handoyono mengatakan, Kolega x MNC Land beroperasi pada Oktober 2019.

Dia menambahkan, Kolega x MNC Land berlokasi di Park Tower yang merupakan premium office tower di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Coworking space itu berada di lokasi yang sangat strategis. Selain itu, juga dekat dengan banyak kantor pemerintahan, kedutaan asing, serta beberapa landmark ikonik yang berada di Menteng, Cikini, dan Gambir.

Kolega x MNC Land juga memiliki akses yang mudah dijangkau dengan berbagai pilihan moda transportasi umum.

Misalnya, kereta commuterline, bus Transjakarta, dan mass rapid transit (MRT).

"Lokasinya dekat dengan stasiun Gondangdia, Gambir juga halte Transjakarta. Ini menjadikan coworking space ini pilihan tepat bagi yang membutuhkan tempat untuk bekerja, meeting, event hingga berkolaborasi mengembangkan berbagai project," kata Wishnu.

Dengan luas area 4.458 meter persegi, Kolega x MNC Land memiliki area yang sangat luas.

MNC Land melebarkan sayap bisnisnya dengan menggandeng Kolega untuk mengembangkan coworking space terlengkap dan termodern di pusat Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News