MNC Leasing Gencar Ekspansi di Sektor Pembiayaan Alkes

MNC Leasing Gencar Ekspansi di Sektor Pembiayaan Alkes
Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) Ageng Purwanto (kanan) berbincang dengan Chief Marketing Officer Paulus Cholot Janala di sela-sela acara Hospital Expo 2017 di JCC, Rabu (18/10). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing gencar berekspansi di sektor pembiayaan alat kesehatan.

Hal itu dilakukan lantaran potensi bisnis di sektor ini terbilang menggiurkan.

Untuk mencapai target tersebut, MNC Leasing berpartisipasi pada acara Hospital Expo 2017 dengan membuka stand yang berlokasi di Hall B No. 43, Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto mengatakan, partisipasi pada Hospital Expo 2017 ini merupakan bentuk nyata atas komitmen pihaknya untuk terus mendukung pembiayaan peralatan medis di Indonesia.

"Sejak 2015 kami selalu berpartisipasi pada acara Hospital Expo ini untuk memberikan solusi pembiayaan peralatan medis bagi para dokter, klinik, dan rumah sakit di seluruh Indonesia,” ujar Ageng, Rabu (18/10).

Dia menjelaskan, MNC Leasing merupakan perusahaan pembiayaan satu-satunya yang turut berpartisipasi pada acara hospital expo ini.

“Masih banyak supplier, dokter, klinik, dan rumah sakit yang belum mengetahui bahwa alat-alat kesehatan dapat dibiayai oleh perusahaan pembiayaan seperti layaknya pembiayaan alat-alat berat dan otomotif lainnya,” imbuh Paulus C. Janala – Chief Marketing Officer MNC Leasing.

MNC Leasing, sambungnya, terus memperkuat organisasi dengan menyediakan sumber daya yang handal dan fokus pada pembiayaan alat-alat kesehatan di setiap kantor MNC Leasing yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia.

MNC Leasing melihat sektor pembiayaan alat kesehatan cukup menggiurkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News