MNC Sekuritas Raih Rekor MURI untuk yang Keempat Kalinya

MNC Sekuritas Raih Rekor MURI untuk yang Keempat Kalinya
Tangkapan layar prosesi penerimaan sertifikat pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) 'Peresmian Gerai Investasi BEI Terbanyak secara Virtual' di MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (10/11). Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - MNC Sekuritas kembali menyabet rekor MURI untuk yang keempat kalinya. Rekor MURI kali ini untuk kategori 'Peresmian Galeri Investasi Terbanyak secara Virtual dalam Sehari.'

Pemecahan rekor dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, 10 November, melibatkan 13 galeri investasi di 9 kota.

Pemecahan rekor MURI ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Senior Operational Manager MURI Triyono kepada Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Acara turut disaksikan secara virtual oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Komisaris Utama Bursa Efek Indonesia John Aristianto Prasetio dan sejumlah tokoh lainnya.  

“Pemecahan Rekor MURI ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh MNC Sekuritas. Penghargaan kali ini tercatat merupakan pemecahan rekor MURI keempat kalinya bagi perseroan," ujar Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam keterangannya, Selasa (10/11).  

Susy juga menyebut, peresmian galeri investasi kali ini begitu spesial. Karena dilakukan secara serentak dengan melibatkan 13 galeri investasi yang terletak di 9 kota di Indonesia.

"sehingga kami kini memiliki 104 poin galeri investasi, serta total 143 point of sales secara nasional, termasuk kantor cabang dan kantor perwakilan BEI,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi berharap pemecahan rekor MURI kali ini menjadi semangat untuk menggerakkan roda perekonomian bangsa.

Perusahaan ini menyabet rekor MURi untuk yang keempat kalinya. Kali ini rekor MURI untuk kategori 'Peresmian Galeri Investasi Terbanyak secara Virtual dalam Sehari'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News