Mobil Belum Laku, Jupe Tertunda Bangun Masjid

Mobil Belum Laku, Jupe Tertunda Bangun Masjid
Julia Perez. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Niat mulia Julia Perez (Jupe) untuk membangun sebuah masjid di Papua tampaknya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, mobil mewah yang kini sedang dijualnya masih belum laku.

Padahal, pelantun lagu Aku Rapopo itu sudah melego mobil mewahnya me‎njadi Rp 750 juta. Sebelumnya, dia menawarkan mobilnya Rp 1 miliar. Karenanya, Jupe meminta didoakan agar mobil tersebut cepat ada yang membeli.

"Saya berdoa supaya mobil yang saya jual cepat laku. Saya udah berdoa tiga bulan itu biar cepat ada yang beli," ungkap Jupe, Jumat (1/1).

Pembangunan masjid ini merupakan niat mantan istri Damian Perez itu sebagai rasa syukur terhadap nikmat yang telah diberikan Allah kepada dirinya.

Selain diberikan rezeki yang melimpah, Jupe juga bersyukur sudah sembuh dari penyakit kanker rahim. "Jadi supaya pembangunan masjid cepat terwujud. Doain ya," ujar Jupe. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Niat mulia Julia Perez (Jupe) untuk membangun sebuah masjid di Papua tampaknya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, mobil mewah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News