Mobil Bergambar Politikus PDIP, tapi...

Mobil Bergambar Politikus PDIP, tapi...
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pilkada untuk memilih gubernur-wakil gubernur NTB akan digelar 2018 mendatang. Sejumlah kandidat mulai terang-terangan menyosialisasikan diri.

Bupati Lombok Utara (KLU) Najmul misalnya. Mobil bergambar dirinya lengkap dengan tulisan jargon sudah mulai ngacir di jalan.

Saat dikonfirmasi Najmul mengaku kaget melihat foto dirinya di mobil tersebut. ”Itu tanpa sepengetahuan saya, mungkin itu keinginannya dan tidak ada komunikasi dengan saya,” tegasnya, seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group).

Menurut dia, bentuk dukungan ini terjadi dalam waktu yang tidak tepat. Najmul berharap, seluruh pendukungnya untuk melakukan komunikasi terlebih dulu dengan dirinya sebelum melakukan kegiatan apa pun. ”Ini menimbulkan interpretasi yang baik maupun tidak baik,” katanya.

Kata dia, dukungan kepada dirinya itu adalah hak setiap orang untuk berekspresi. Tetapi bagi Najmul, sampai saat ini dirinya ingin memberikan pelayanan maksimal dan berkhidmat di Lombok Utara.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDIP NTB Made Slamet mengatakan, Najmul adalah salah satu kader internal PDIP.

Menurutnya, Najmul memiliki citra positif dan diharapkan masyarakat. Sehingga sangat wajar jika Najmul bersama timnya mulai menyosialisasikan diri. Salah satunya dengan kehadiran mobil bertuliskan Najmul NTB-1 Lanjutkan Ikhtiar TGB.

Masih menurut Made, sosialisasi itu dilakukan Najmul secara pribadi kepada masyarakat. Sejauh ini partai belum mengeluarkan keputusannya.

Pilkada untuk memilih gubernur-wakil gubernur NTB akan digelar 2018 mendatang. Sejumlah kandidat mulai terang-terangan menyosialisasikan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News