Mobil Camat Jangkat Timur Terseret Banjir, 3 Orang Tewas

Mobil Camat Jangkat Timur Terseret Banjir, 3 Orang Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Mobil dinas Camat Jangkat Timur Mitsubishi Triton hanyut terseret arus saat menerobos banjir di Jalan AMD RT 10, RW 01 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muarabulian, Rabu (12/12).

Akibatnya, 3 orang penumpang ditemukan tewas di dalam mobil, sedangkan 2 lainnya masih kritis dan saat ini dirawat intensif di RS HAMBA Muara Bulian.

Tiga penumpang tewas itu diketahui bernama Anisa (12), Hani (11) dan Afnan (11), sementara dua korban kritis yakni Sodri (56) yang merupakan Camat Jangkat Timur, kemudian Rohadi (15). Mereka adalah warga Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Merangin.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal yang dikonfirmasi koran ini, kemarin, mengatakan, mobil naas itu dikendarai oleh Rohadi (15) yang masih berstatus sebagai pelajar.

Sebelum kejadian, mobil itu melaju dari arah Jambi via Tempino hendak menuju ke Merangin. Sesampainya di Jalan AMD Rt. 10 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Muara Bulian sekitar pukul 15.00 Wib, jalan pada saat itu tergenang air, dan sudah diperingatkan oleh saksi agar tidak melintas di jalan tersebut namun pengemudi tidak menghiraukan.

‘’Sebenarnya sudah diperingatkan oleh anak-anak yang bermain di sekitar TKP, tapi pengendara tidak menghiraukan,’’ jelasnya.

Karena nekad melintas, mobil diduga masuk ke dalam lubang, kemudian terbalik dan terseret arus deras anak Sungai Batanghari dengan kedalaman sekitar 2 meter.

‘‘Mobil tersebut terseret arus air dan tenggelam, akibat dari kejadin tersebut pengemudi Rohadi dan Sadri tidak sadarkan diri, sementara 3 penumpang lainnya meninggal dunia di TKP,’‘ jelas Nafrizal.

Mobil dinas Camat Jangkat Timur Mitsubishi Triton hanyut terseret arus saat menerobos banjir di Jalan AMD Kelurahan Pasar Baru, Muarabulian, Rabu (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News