Mobil Curian Nyungsep ke Parit, Sopir Kabur Saat Ditolong

Mobil Curian Nyungsep ke Parit, Sopir Kabur Saat Ditolong
Suasana saat mobil curian nyungsep ke parit di Desa Berembang, Kecamatan Berembang, Kabupaten Muarojambi. Foto: jambiekspres

jpnn.com, SENGETI - Satu unit mobil hasil curian mengalami kecelakaan di Desa Berembang, Kecamatan Berembang, Kabupaten Muarojambi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sang sopir selamat dan melarikan diri saat sejumlah orang datang untuk menolongnya.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan mobil curian jenis Pick up L300 BH 4349 XX itu terjadi dini hari Rabu (20/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kejadian ini pertama kali diketahui mantan Kepala Desa Berembang, Zulkarnain. Kata Dia, kejadian tepat berada di samping rumahnya.

"Pas saya keluar rumah, saya lihat sudah ada sebuah mobil pick up L300 yang nyasar ke samping rumah saya," sebutnya.

Dilanjutkannya, anehnya ketika hendak menolong, sang sopir mobil berserta satu teman lainnya malah melarikan diri. Saat dicek mobil dalam keadaan masih hidup dengan sebuah kunci T di kontak mobil.

"Ketika Saya lihat kedalam mobil dalam keadaan hidup dan terpateng di konci sebuah kunci T, kemudian langsung Saya laporkan ke Polsek Sekernan," sampainya.

Sementara itu, menurut Kapolsek Sekernan AKP Abdul Akil, mobil tersebut adalah milik Safii, warga RT 13 Kelurahan Sengeti, Muarojambi. Korban telah melaporkan kehilangan sebuah mobil Pick Up L300 ke Polsek Sekernan pada (20/2).

Satu unit mobil hasil curian mengalami kecelakaan di Desa Berembang, Kecamatan Berembang, Kabupaten Muarojambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News