Mobil Daihatsu Xenia Hangus Terbakar, Warga Melihat Sesuatu di Jok Belakang, Mengerikan

Mobil Daihatsu Xenia Hangus Terbakar, Warga Melihat Sesuatu di Jok Belakang, Mengerikan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi wanita yang tewas terbakar dalam mobil di dukuh Cendana, Desa Toriyo, kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (20/10). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, SUKOHARJO - Penemuan sesosok wanita tewas terbakar di dalam mobil terparkir di dukuh Cendana, Desa Toriyo, kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, bikin heboh warga setempat, Selasa (20/10).

Kejadian tersebut diketahui pukul 22.00 WIB, warga melihat satu unit mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 5126 EA, terbakar hebat.

Warga berusaha bersama-sama memadamkan api sampai padam, namun setelah api padam warga malah menemukan sesosok wanita posisi tidur miring di jok tengah.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan membenarkan peristiwa tersebut.

“Malam saat kejadian ada warga yang melintas di TKP melihat ada gumpalan asap dari mobil, kemudian warga tersebut mengetuk pemilik rumah samping TKP, lalu bersama-sama memadamkan api memakai selang. Lalu Damkar datang kemudian memadamkan api di mobil dengan APAR,” ungkap Kasat Reskrim, Rabu (21/10).

Rabu pagi ini, Tim Labfor Polda Jateng meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Penyebab kebakaran dan meninggalnya wanita di dalam mobil tunggu hasil labfor dulu,” ungkap Kasat.

BACA JUGA: Agus Saiful Lagi Jogging Dekat Rumah, Terkena Gulungan Layangan, Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Penemuan sesosok wanita tewas terbakar di dalam mobil terparkir di dukuh Cendana, Desa Toriyo, kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, bikin heboh warga setempat, Selasa (20/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News