Agus Saiful Lagi Jogging Dekat Rumah, Terkena Gulungan Layangan, Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Agus Saiful Lagi Jogging Dekat Rumah, Terkena Gulungan Layangan, Tewas dengan Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kematian penggiat LSM, Agus Saiful di Tulungagung, Selasa (20/10). Foto: antaranews.com

jpnn.com, TRENGGALEK - Polisi memastikan kematian pria paruh baya bernama Agus Saiful di Desa Ngantru, Trenggalek, Jawa Timur karena terbentur palang kayu gulungan benang layang-layang.

"Korban meninggal saat jogging di sekitar rumah saudaranya di Kelurahan Ngantru dan pada saat bersamaan ada anak kecil bermain layang-layang yang gulungan benangnya terlepas mengenai kepala bagian belakang," kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan di Trenggalek, Selasa.

Kasus kematian pria paruh baya bernama Agus Saiful, warga Desa Sumbergedong Trenggalek ini sempat membuat warga setempat gempar.

Pasalnya, terdapat luka robek menganga seperti bekas pukulan benda tumpul pada kepala bagian belakang. Korban dikira korban pembunuhan.

Namun setelah polisi mendatangi tempat kejadian perkara dan menyelidiki saksi-saksi, diperoleh petunjuk bahwa Agus tewas terkena hantaman kayu gulungan benang (senar) layang-layang.

Gulungan senar tersebut terbuat dari kayu yang berbentuk seperti tanda plus.

Kecelakaan terjadi saat seorang anak berusaha menarik benang plastik (senar) dari layang-layang jenis bapangan yang putus.

Bocah yang tidak disebut namanya mencoba menarik benang plastik itu dengan menggunakan rangkaian dua kayu pendek membentuk tanda plus.

Polisi memastikan kematian pria paruh baya bernama Agus Saiful di Desa Ngantru, Trenggalek, Jawa Timur karena terbentur palang kayu gulungan benang layang-layang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News