Mobil Dalmas Tabrakan, Dua Polisi Kritis

Mobil Dalmas Tabrakan, Dua Polisi Kritis
Mobil Dalmas Tabrakan, Dua Polisi Kritis
PURWAKARTA – Sebanyak 15 anggota pengendali massa (Dalmas) Polres Purwakarta mengalami kecelakaan di Jalan Raya Purwakarta-Cikampek, tepatnya di Jalan Raya Kampung Ciloa, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Selasa (3/5) pagi. Akibatnya, dua dari 15 anggota Dalmas mengalami luka kritis dan masih ditangani petugas medis di Rumah Sakit Efarina Etaham dan MH Tharim Purwakarta.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Pasundan Ekspres (Group JPNN), truk yang mengangkut pasukan Dalmas itu mengalami kecelakaan saat menyalip bus karyawan. Tiba-tiba saat hendak belok ke kiri, datang truk ekspedisi dan langsung menabrak bagian kanan depan mobil Dalmas. Sehingga mengakibatkan mobil rusak di sisi kanan. Bersamaan dengan itu, bagian sisi kiri mobil Dalmas terbentur dengan bus karyawan yang datang dari arah yang bersamaan dengan truk Dalmas.

Bukan hanya petugas yang mengalami kecelakaan tersebut, akan tetapi Iyus (37) salah satu warga Kampung Andir RT19/05 Desa/Kecamatan Sukatani, Purwakarta, pengendara motor yang ada di belakang truk Dalmas menjadi korban. Iyus mengalami luka berat karena tak kuasa menghentikan laju kendaraannya saat kendaraan yang ada di depannya terseruduk.

Dua anggota Dalmas Polres Purwakarta yang mengalami luka berat adalah Brigadir Satu Cucu Kurniawan dan Brigadir Kepala Diki Sandia. Cucu Kurniawan dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham, sedangkan Diki Sandia dirawat di rumah sakit MH Thamrin.

PURWAKARTA – Sebanyak 15 anggota pengendali massa (Dalmas) Polres Purwakarta mengalami kecelakaan di Jalan Raya Purwakarta-Cikampek, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News