Mobil Dibobol, Uang Rp 485 Juta Dilarikan

Mobil Dibobol, Uang Rp 485 Juta Dilarikan
Mobil Dibobol, Uang Rp 485 Juta Dilarikan
PALU – Pencuri spesialis pembobolan mobil kembali melakukan aksinya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (27/9). Tidak tanggung-tanggung uang Rp485 juta milik korban, berhasil dibawa kabur pelaku yang diketahui lebih dari satu tersebut.

Aksi para pelaku pencurian dengan memecahkan kaca mobil Inova DN 44 YU itu, disaksikan oleh seorang karyawan laundry di Jalan Imam Bonjol, Palu Utara, tempat mobil korban terparkir. Rani, karyawan laudry tersebut mengatakan, salah satu pelaku datang mendekati dan melihat isi dalam mobil, tidak lama kemudian pelaku memukul kacah bagian tengah samping kiri mobil, dan langsung mengambil tas yang berada di dalam mobil.

“Yang ambil tas itu ciri-cirinya badan kecil, dan pake kaos oblong. Sedangkan temannya yang berbadan besar langsung bonceng dia menggunakan motor lari ke arah Jalan Ponegoro,” ungkap Rani, yang mengaku langsung berteriak dari dalam tempat laudry.

Tidak hanya dua pelaku, Randi saksi lain, mengaku melihat tiga orang menggunakan dua motor melaju kencang setelah terdengar bunyi kaca pecah. “Ada dua motor, satu motor honda beat ditumpangi dua orang, dan satu lagi motor Suzuki satria dibawa satu orang. Dua motor itu langsung lari kearah Barat ketika terdengar bunyi kaca pecah,” sebut karyawan dealer motor yang tidak jauh dari TKP.

PALU – Pencuri spesialis pembobolan mobil kembali melakukan aksinya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (27/9). Tidak tanggung-tanggung uang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News