Mobil Dinas Ketua DPRD Digunakan Sopir Antar Istri

Mobil Dinas Ketua DPRD Digunakan Sopir Antar Istri
Mobil Dinas Ketua DPRD Digunakan Sopir Antar Istri
RAHA - Ada penyalahgunaan fasilitas daerah yang terjadi dalam kasus tabrakan kendaraan dinas (Randis) Mitsubishi Pajero Ketua DPRD Muna, Sulawesi Tenggara, Uking Djasa. Sayangnya, Badan Kehormatan di parlemen itu menganggap peristiwa kecelakaan lalulintas yang dialami La Gunti, sopir ketua DPRD itu, biasa saja.

Padahal Randis yang tabrakan di Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano tersebut digunakan di luar urusan dinas. La Gunti memakainya untuk mengantar istrinya ke Desa Lambiku. Daya pikir BK, penggunaan Randis di luar keperluan dinas tak masuk kategori pelanggaran etika dewan.

       

"Badan Kehormatan memiliki tugas memproses pelanggaran yang dilakukan induvidu anggota dewan  yang mencoreng nama lembaga," kata Fajaruddin, anggota BK DPRD Muna seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Senin (13/5).

Meski demikian, politisi PKS tersebut tetap menyayangkan insiden pada kendaraan pimpinan dewan yang baru beberapa bulan diadakan dan harganya lumayan besar.

RAHA - Ada penyalahgunaan fasilitas daerah yang terjadi dalam kasus tabrakan kendaraan dinas (Randis) Mitsubishi Pajero Ketua DPRD Muna, Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News