Mobil Dinas Polisi Hantam Sepeda Motor di Jombang, Satu Guru Tewas

Mobil Dinas Polisi Hantam Sepeda Motor di Jombang, Satu Guru Tewas
Kejadian kecelakaan mobil dinas dengan sepeda motor di Jombang, Jawa Timur, Selasa (20/12/2022). ANTARA/HO-polisi

jpnn.com, JOMBANG - Sebuah mobil dinas polisi terlibat kecelakaan dan menabrak sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur, Selasa (20/12).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto mengatakan dalam insiden itu, satu pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Anang menuturkan kecelakaan tersebut berawal saat mobil dinas jenis Isuzu Panther nomor polisi 2245-16 yang dikemudikan Briptu Fitron Tutus Yudha Pradhana melaju dari arah barat.

"Melaju dari arah berlawanan muncul mobil lain. Dia kemudian mengambil haluan kiri hingga turun ke bahu jalan, menabrak batu dan oleng ke kanan," katanya, di Jombang, Selasa.

Kemudian, dari arah berlawanan terdapat dua kendaraan sepeda motor yang melaju hingga kemudian terjadi tabrakan.

Dua korban naik sepeda motor, yakni Ely Murtasiyah (43), seorang guru, warga Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Saat kejadian Ely naik sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi S 4204 OAU.

Sedangkan korban kedua yang juga mengendarai sepeda motor adalah Nurul Yaqin (33), warga Desa Bakalan Kecamatan Sumobito, Jombang.

Sebuah mobil dinas polisi terlibat kecelakaan maut di Jombang. Dalam insiden itu, ada satu pengendara yang merupakan guru tewas di lokasi kejadian.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News