Mobil Ibu Sandiaga Uno Diderek Dishub DKI

Mobil Ibu Sandiaga Uno Diderek Dishub DKI
Sandiaga Uno. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap bahwa mobil ibunya Rachmini Rachman Uno diderek oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Senin (9/4) kemarin.

Meski demikian, Sandi bangga sang ibu tidak mengadu padanya. "Kemarin tidak banyak yang tahu, tapi mobil ibu saya juga keangkat di dekat rumah saya di Senopati, Jakarta Selatan. (Meski) diangkat, dia tidak protes walau anaknya wagub. Dia mengikuti saja SOP," kata Sandi di Balai Kota DKI, Selasa (10/4).

Sandi mengatakan, jika ibunya juga mengadu padanya, dia akan mengabaikan. Sebab, pihaknya tengah berkomitmen untuk menata aturan tentang parkir di Jakarta.

"Nanti juga kalau misalnya yang ke zoom in itu rumahnya, saudara saya atau rumah petinggi partai, kalau mereka melanggar, ya harus ditertibkan. Itu yang kami harapkan ke depan," kata Sandi.

Mengenai penegakan peraturan parkir, Sandi memerintahkan Dishub DKI Jakarta untuk tegas.

Sandi juga mengharapkan, ke depannya penindakan itu menjadi kesadaran warga untuk taat aturan tentang parkir. "Tapi ini bukan hanya berhenti di Dishub, melainkan juga dinas yang lain," tandas Sandi. (tan/jpnn)

 


Mobil ibu Sandiaga Uno diderek Dinas Perhubungan DKI Jakarta di Senopati, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News