Mobil Innova Bawa Barang Mencurigakan, Digeledah Polisi, Isinya Ternyata

Mobil Innova Bawa Barang Mencurigakan, Digeledah Polisi, Isinya Ternyata
Sebuah mobil minibus yang diamankan tim khusus Polres Bone Bolango karena kedapatan menyelundupkan miras dari Sulut ke Gorontalo. Foto: gorontalopost.id

jpnn.com, BONEBOL - Tim Khusus Polres Bone Bolango (Bonebol) kembali menggagalkan penyelundupan minuman keras (miras) ke Gorontalo, akhir Agustus 2021. Kali ini polisi menyita sebanyak 700 liter jenis Cap Tikus.

Terungkapnya penyelundupan miras tersebut bermula ketika Ketua tim khusus Polres Bonebol Aipda Fauzan Mursali mendapatkan informasi terkait adanya satu unit mobil Innova warna silver yang akan melintas dan mengangkut cap tikus dari arah Sulut menuju Gorontalo.

Setelah mengantongi informasi itu, tim khusus bergerak cepat mendatangi perbatasan Bone Bolango dan Bolmong Selatan.

Sekitar pukul 17.00 Wita, tim berhasil mencegat mobil yang digunakan oleh pelaku di wilayah Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bonebol.

“Ya, kami berhasil amankan salah satu mobil, yang dikendarai Faisal Usman, 30, warga Desa Motolohu Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolmong Selatan, Sulut,“ kata Aipda Fauzan Mursali kepada wartawan.

Lebih lanjut Fauzan menambahkan, setelah digeledah, ternyata di dalam mobil minibus itu terdapat miras jenis Cap Tikus yang dikemas dalam plastik dan dilapisi karung.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

“Pelaku mengakui bahwa pemilik dari miras bernama Suparto Isilaku, 48, Warga Desa Motolohu Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten. Bolmong Selatan. Untuk saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bone Bolango guna kepentingan penyelidikan,” tandas Aipda Fauzan. (roy/gorontalopost.id)

Tim Khusus Polres Bone Bolango (Bonebol) kembali menggagalkan penyelundupan minuman keras (miras) ke Gorontalo, akhir Agustus 2021. Kali ini polisi menyita sebanyak 700 liter jenis Cap Tikus.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News