Mobil Kapolsek Dibobol

Mobil Kapolsek Dibobol
Mobil Kapolsek Dibobol
TANGERANG - Penjahat di Kota Tangerang makin kalap saja. Betapa tidak, mobil milik Kapolsek Benteng juga dibobol saat ditinggalkan salat Jumat (2/12). Mobil Kijang Innova milik Kapolsek Benteng Kompol Iman saat itu diparkir di Jalan TMP Taruna atau persisnya di depan TK Islam Pengayoman, Kota Tangerang.

Kaca mobil itu milik perwira polisi itu dipecahkan dua pria pengendara motor. Mereka juga mengambil tas jinjing berisi uang Rp 20 juta, handphone dan surat-surat berharga. Menurut Farida, 35, guru TK Pengayoman mengaku melihat aksi pencurian tersebut. Awalnya, dua pria mengendarai motor berhenti persis di depan mobil Kijang Innova metalik dengan nopol B 61 FHA tersebut.

”Pelaku memecahkan kaca pintu tengah dengan besi,” terang Farida kepada INDOPOS kemarin. Dia juga menyatakan setelah memecahkan kaca mobil seorang pelaku sempat beranjak beberapa langkah dari mobil. ”Para pelaku sepertinya takut. Karena itu mereka melihat kiri dan kanan. Lalu masuk ke mobil dan mengambil tas,” terang Farida juga. 

 

Sayangnya, Farida tidak berani berteriak lantaran saat itu kondisi sepi. Dia memilih masuk ke kelas dan mengintip dari celah jendela kaca. Diduga para pelaku profesional lantaran beraksi hanya beberapa menit. Usai salat Jumat, Kompol Iman kaget melihat kaca mobilnya pecahnya. Tidak  lama kemudian, beberapa anggota Reskrim Polsek Benteng datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. (gin)

TANGERANG - Penjahat di Kota Tangerang makin kalap saja. Betapa tidak, mobil milik Kapolsek Benteng juga dibobol saat ditinggalkan salat Jumat (2/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News