JPNN.com

Adik Bacok Kakak Hingga Tewas

Jumat, 02 Desember 2011 – 10:05 WIB
Adik Bacok Kakak Hingga Tewas - JPNN.com
Adik Bacok Kakak Hingga Tewas
RUTENG-Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Manggarai. Selasa (29/11) lalu sekira pukul 15.30 Wita, Donatus Jehamun (35) nekad membacok sang kakak Vensius Wadu (50) hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Kampung Nontol, Desa Papang, Kecamatan Satar Mese. Korban sempat dilarikan ke RSUD Ruteng, namun tidak tertolong akibat pendarahan yang hebat.

Kapolres Manggarai melalui Humas, Ipda Simon Jeo kepada wartawan di Mapolres Manggarai menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (19/11) lalu sekira pukul 15.30 Wita. Berdasarkan pengakuan pelaku, katanya, kasus itu bermula saat sang kakak (korban) Vensius Wadu mendatangi Kampung Nontol, Desa Papang sekira Pukul 09.00 Wita.

Tujuan kedatangan itu untuk menjemput anak korban yang selama ini menetap bersama pelaku yang tidak lain adalah adik kandung korban sendiri. Korban selama ini tinggal di Kampung Dalo, Desa Compang Dalo Kecamatan Ruteng bersama sang istri yang juga sudah meninggal.

Pada Selasa lalu itu korban hendak menjemput anaknya namun niat korban tidak disetujui pelaku bersama anggota keluarga lain. Alasannya istrinya sudah meninggal sehingga dikhawatirkan nanti tidak dapat mengurus anak dengan baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
afni