Mobil Kepsek Dibobol, Dana BOS dan 35 Ijazah Raib

Mobil Kepsek Dibobol, Dana BOS dan 35 Ijazah Raib
Mobil Kepsek Dibobol, Dana BOS dan 35 Ijazah Raib
PALEMBANG – Lagi, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) digasak kawanan bandit pecah kaca. Kali ini sebanyak Rp17 juta, dari dalam mobil Toyota Kijang bernopol BG 1467 MD milik Nilawati (40), kepala SD Negeri 4 Desa Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin.

Selain dana BOS tersebut, raib juga uang pribadi milik kepala sekolah (kepsek) tersebut sebanyak Rp5 juta yang ikut disimpan dalam tas warna hitam merek Acer. Lalu 35 lembar ijazah siswa SDN 4 Tanjung Lago yang akan dilegalisir, KTP dan NPWP milik Nilawati dan suaminya, buku tabungan Bank SumselBabel, slip setoran Unsri sebanyak enam lembar, serta kartu NPWP SDN 4.

Kejadiannya di Jl SMB II, depan pool bus antarkota antarprovinsi (AKAP) Pahala Kencana, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL), Palembang, Kamis (14/7), sekitar pukul 11.15 WIB. Pelaku membawa kabur tas yang diletakkan di bangku tengah, setelah memecah kaca kiri tengah mobil. Sementara saat kejadian, Nilawati dan suaminya, Dikdik (42), sedang makan di sebuah warung tegal (warteg).

"Baru keluar dari Bank SumselBabel Km 12, karena lapar kami makan dulu dan mampir di warteg di Km 12. Baru sekitar 10 menit, ada perasaan tidak enak. Ternyata kaca mobil sebelah kiri bagian tengah sudah dipecah," kata Dikdik, yang juga guru SDN 3 Tanjung Lago, warga Desa Mulya Sari, RT 01/01, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin.

PALEMBANG – Lagi, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) digasak kawanan bandit pecah kaca. Kali ini sebanyak Rp17 juta, dari dalam mobil Toyota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News