Mobil Kesayangan Ditabrak, Beginilah Ekspresi Marah Aktor Ganteng Ini

Mobil Kesayangan Ditabrak, Beginilah Ekspresi Marah Aktor Ganteng Ini
Kim Hye Sung. Foto: Allpop

jpnn.com - AKTOR ganteng Kim Hye Sung sedang mengalami hari sial. Soalnya, mobil kesayangannya remuk ditabrak seseorang dari belakang. Saking emosinya, ia langsung mengekspresikan rasa marah terhadap penabrak saat kejadian itu pada 26 September lalu.

Allkop melaporkan Jumat (2/10), bahwa Hye Sung kesal ketika penabrak menulis di situs sosial pribadinya bahwa kecelakaan itu bukan sesuatu hal yang besar dan dia selamat dalam kejadian itu.

"Teman saya yang melihat status penabrak tersebut dan ketika tahu itu, saya merasa marah karena dia menulis seolah-olah tidak peduli dengan apa yang terjadi,” ujarnya.

Mobil Kesayangan Ditabrak, Beginilah Ekspresi Marah Aktor Ganteng Ini

Kondisi mobil Kim Hye Sung yang rusak parah ditabrak. Foto: Allpop

Kondisi mobil Hye Sung rusak parah akibat ditabrak oleh sebuah kendaraan lain baru-baru ini.

"Masih jelas dalam ingatan saya bagaimana dia yang ngebut sebelum menabrak mobil saya dan dia bisa menganggap itu sebagai hal kecil. Ini membuat saya marah," tulisnya dalam situs sosial miliknya.

Hye Sung turut mengunggah gambar mobilnya yang rusak parah akibat kecelakaan itu sehingga dia mengalami cedera dan dirawat selama beberapa hari.

AKTOR ganteng Kim Hye Sung sedang mengalami hari sial. Soalnya, mobil kesayangannya remuk ditabrak seseorang dari belakang. Saking emosinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News