Mobil Klasik Corvette Z06 Orisinil Siap Dilelang 2 Hari Lagi

Mobil Klasik Corvette Z06 Orisinil Siap Dilelang 2 Hari Lagi
Corvette Z06. Foto: Carscoops

jpnn.com - ADA kabar baik bagi penggemar mobil klasik karena Corvette Z06 "Commemorative Edition 1953" akan dilelang di Mecum Auction di Kissimmee, Florida, Amerika Serikat pada 3-13 Januari 2019.

Melansir Carscoops, Rabu (1/1), Corvette yang masih mempertahankan keasilannya itu merupakan kreasi khusus Z06 tahun 2001.

Mobil tersebut hanya mendapatkan beberapa sentuhan perbaikan dan dirancang oleh Advanced Automotive Technologies (ATT).

Kabarnya, mobil itu dibuat dalam jumlah terbatas. Meskipun tidak ada angka pasti total Corvette Commemorative 1953 yang diproduksi ulang, tapi orang mengklaim sedan klasik itu hanya dirakit sekitar 200 unit. Satu dari enam Z06 yang direstorasi oleh ATT.

Memiliki bodi warna merah dengan interior hitam, panel bodi Corvette Z06 diganti fiberglass yang baru, dirancang untuk membangkitkan gaya klasik asli.

Semua panel baru dipasang di titik yang sama dengan model asli, satu-satunya modifikasi adalah reses kecil yang dipotong untuk estetika.

Karena tidak ada modifikasi struktural, Corvette Z06 masih sama dengan standar pabrik pada masanya. Bagian dari koleksi Ken Lingenfelter ini memiliki odometer hanya 9.300 mil.

Sayangnya, Mecum Auctions tidak memberikan info lebih lanjut mengenai mesin yang gendongnya dan berapa harga mobil itu akan dilelang. (mg9/jpnn)

Panel bodi Corvette Z06 diganti fiberglass yang baru dirancang untuk membangkitkan gaya klasik asli.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News