Rabu, 21 Agustus 2019 – 22:51 WIB

Mobil

Mobil LIstrik Pertama MINI Menggoda Lewat Sketsa

Senin, 16 Juli 2018 – 22:46 WIB
Mobil LIstrik Pertama MINI Menggoda Lewat Sketsa - JPNN.COM

Komitmen MINI di dunia otomotif masa depan semakin nyata dengan dilepasnya sektsa desain detail eksklusif sebagai gambaran pendahuluan dari mobil listrik pertamanya.

MINI adalah merek urban dari BMW Group. Dan Mini dengan penggerak listrik ini langkah berikutnya yang logis ke masa depan,” kata Oliver Heilmer, Kepala MINI Design.

Sketsa pertama kendaraan listrik MINI ini, lanjut Oliver, menggambarkan visi MINI tentang desain otentik yang menciptakan jembatan antara sejarah merek dan masa depan mobil listrik.

Hal tersebut bisa dilihat dari bentuk heksagonal sebagai elemen desain simbol MINI. Sementara bagian tertentu mengisyaratkan hal lain yang lebih mencolok, sekaligus penebalan identitas.

Sketsa kedua menunjukkan desain roda yang mencolok dari mobil listrik, yang pernah dikenalkan untuk pertama kalinya tahun lalu sebagai model konsep MINI Electric.

Desain roda mengambil motif baraksen pada kisi-kisi radiator dan menambahkan twist asimetris.

Model baru diklaim akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, emosional, gaya dan individualisasi.

Sayangnya, MINI belum terbuka mengenai spesifikasi detail dari Electric Concept mereka, hanya saja disebutkan peluncuran akan berbarengan dan sebagai hadiah perayaan hari jadi model klasik MINI yang ke-60 tahun. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar