Mobil Lubricant Siap Datangkan Mekanik Andal ke Rumah

Mobil Lubricant Siap Datangkan Mekanik Andal ke Rumah
Layanan servis mobil ke rumah. Foto: Dok Mobil Lubricant

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand Mobil Lubricants, menggandeng salah satu startup otomotif yaitu Brum.id.

Dalam kerja sama tersebut kedua perusahaan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id, dan menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Untuk tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Konsumen dapat membuat janji kepada mekanik untuk datang ke rumah, untuk melakukan perawatan mobil melalui situs resmi mobil lubricant.

ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director, Pablo Conrad mengatakan dalam mengahadapi masa new normal pihaknya secara bertahap mengikuti perubahan perilaku konsumen.

"Banyak orang yang khawatir untuk pergi ke suatu tempat. Untuk itu kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan kendaraannya selama di rumah," kata Pablo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/6).

Sementara itu CEO Brum Bagus Mahadityo mengatakan, pihaknya yakin kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan.

Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang.

Mobil Lubricants menggandeng salah satu startup otomotif yaitu Brum.id, memberikan layanan servis di rumah pada masa pandemi..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News