HPM Berikan Layanan Servis Gratis untuk Dokter

HPM Berikan Layanan Servis Gratis untuk Dokter
Jasa derek gendong atau Towing melintas di bengkel Honda Mitra Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/1). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan pelayanan berupa servis gratis kepada para dokter yang berada di garis depan menanggulangi wabah corona di tanah air.

"Ini merupakan apresiasi kami terhadap para dokter yang masih terus bepergian ke tempat kerja karena profesi mereka merawat dan menjaga kesehatan masyarakat," ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy kepada awak media.

Billy menambahkan, di samping para dokter merawat masyarakat, Honda juga pengin membantu merawat kendaraan mereka agar selalu sehat.

"Kami ingin membantu merawat mobil yang digunakan mereka (dokter atau perawat) agar tidak ada kendala saat mereka dari rumah ke Rumah Sakit," katanya.

Menurutnya, program ini berlaku bagi semua dokter pemilik mobil Honda yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Anak Indonesia (IDAI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

Caranya, lanjut Billy, pengguna hanya menyerahkan identitas pribadi dan kendaraan, kartu keanggotaan dokter, KTP dan STNK yang sesuai dengan nama yang tertera pada kartu keanggotaan dokter.

Dalam program tersebut, terdapat beberapa opsi metode servis yang bisa dinikmati, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020. (mg9/jpnn)

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan pelayanan berupa servis gratis kepada para dokter yang berada di garis depan menanggulangi wabah corona di tanah air.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News