Mobil Masuk Jurang, Sekretaris Bappeda dan Istri Terluka

Mobil Masuk Jurang, Sekretaris Bappeda dan Istri Terluka
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah OKUS, Sumatera Selatan. Kejadian nahas itu menimpa Sekretaris Bappeda OKUS, Ir Taufikurahman, bersama istrinya.

Kejadian di jalan lintas Banu Ayu, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKI, Kamis (15/2), pukul 21.00 WIB.

Mobil dinasnya, Strada, pelat nopol BG 9150 VZ, masuk jurang yang ada di sisi jalan. Beruntung, pasangan suami istri itu hanya terluka ringan.

Ceritanya, malam itu korban dan istrinya dalam perjalanan kembali dari Palembang.

“Sebelumnya, beliau memang ikut kegiatan dinas di Palembang, yakni rapat teknis di Dinas PMD provinsi Sumsel,” jelas Kepala Bappeda dan PM Kabupaten OKUS, Natalion SSTP seperti dilansir sumeks.co (Jawa Pos group) hari ini.

Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP), roda depan mobil dinas tersebut dirasa bermasalah. “Cerita beliau, ban depan mengeluarkan suara gesekan berlebihan dan tak lama kemudian mobil hilang kendali sehingga meluncur ke jurang,” beber Natalion.

Informasi kejadian itu menyebar cepat. Korban dan istrinya langsung mendapatkan pertolongan dari anggota Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres OKI. Untuk mobil dinas yang ada di jurang, sudah dievakuasi menggunakan mobil derek. “Kondisinya rusak berat,” tukasnya.(dwa/uni/ce3)


Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah OKUS, Sumatera Selatan. Kejadian nahas itu menimpa sekretaris Bappeda OKUS Ir Taufikurahman, bersama istrinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News