Mobil Meluncur ke Sungai, Dua Penumpangnya...Ya Tuhan

Mobil Meluncur ke Sungai, Dua Penumpangnya...Ya Tuhan
Toyota Avanza nopol R 8563 UB yang mengalami kecelakaan tunggal, dalam proses evakuasi. Foto: Agus Munandar/Radar Banyumas/JPNN.com

jpnn.com - PATIKRAJA – Toyota Avanza nopol R 8563 UB yang dikemudikan Yaman (56) warga Gunung Tekuk RT 3 RW 1 Karangpucung Cilacap, Jateng, masuk ke dalam Sungai Tenggulun Grumbul Kali Rajut Desa Notog Kecamatan Patikraja pada Selasa (12/7) pukul 12.02. 

Ada dua penumpang di mobil yaitu Tosiah (48) yang merupakan istri Yaman dan calon pembantunya Tarsimah (30). Kecelakaann diduga karena supir kehilangan kendali saat akan menyalip kendaraan di depannya.

Akibat kecelakaan tungga tersebut, mobil tenggelam ke dalam sungai kedalaman sampai empat meter.Dua penumpang yaitu Tosiah dan Tarsimah meninggal dunia.

Dari keterangan saksi kejadian, Mardi (50) mengatakan, suara keras  akibat mobil masuk ke sungai membuatnya keluar rumah dan melihat ke jalan dan ia melihat mobil berada di sungai dan tenggelam. 

Ia pun bersama warga dan pengguna jalan yang melintas berusaha menolong. Satu orang berhasil keluar dari dalam mobil setelah memecah kaca dan langsung dievakuasi warga.

"Setelah satu orang keluar, diketahui ada dua orang lagi di dalam mobil yang tenggelam. Kemudian warga berusaha mengevakuasi dengan menyelam dan mengangkat dua orang lagi. Setengah jam kemudian, dua orang bisa diangkat dari dalam mobil namun kondisinya sudah meninggal dunia,"jelasnya.

Setelah mengevakuasi korban, lanjut Mardi, warga langsung membawa ke Rumah Sakit Wisnu Husada yang berada sekitar satu kilometer dari lokasi. Sementara mobil yang tenggelam sempat terseret arus 25 meter dari lokasi. 

Usai evakuasi dan dipastikan tidak ada korban lain, petugas kepolisian dan koramil Jatilawang yang langsung berada di lokasi, menunggu mobil derek untuk mengangkat mobil.

PATIKRAJA – Toyota Avanza nopol R 8563 UB yang dikemudikan Yaman (56) warga Gunung Tekuk RT 3 RW 1 Karangpucung Cilacap, Jateng, masuk ke dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News