Mobil Muhaimin Mogok, Picu Tabrakan Beruntun

Mobil Muhaimin Mogok, Picu Tabrakan Beruntun
Mobil Muhaimin Mogok, Picu Tabrakan Beruntun
MALANG - Tabrakan beruntun yang melibatkan rombongan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar terjadi di Malang, Jatim, Rabu (11/1). Tak tanggung-tanggung, kecelakaan rombongan pengantar Muhaimin tersebut melibatkan delapan kendaraan sekaligus.

 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 di Jalan Letjen S. Parman, kawasan Lowokwaru, Kota Malang. Iring-iringan tersebut celaka hanya berselang 30 menit setelah rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melintas.

 

Selain Muhaimin, dalam barisan kendaraan itu ada staf dan protokoler Kemenakertrans, Kementerian Agama, Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), serta pengurus PB NU. Mereka termasuk rombongan presiden yang hendak menghadiri pembukaan Muktamar XI Jam"iyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu"tabaroh An-Nahdliyah di Ponpes Al Munawwariyah, Sudimoro, Bululawang.

 

Radar Malang (JPNN Group) melaporkan, kecelakaan yang melibatkan delapan mobil itu dipicu mobil Mercedes berpelat RI-28 (ditumpangi Muhaimin) yang tiba-tiba mogok ketika melaju kencang. Mobil RI-28 itu berposisi di barisan depan, persis di belakang petugas pengawal (patwal) roda dua.

 

MALANG - Tabrakan beruntun yang melibatkan rombongan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar terjadi di Malang, Jatim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News