Mobil Nissan X-Trail Dibakar Massa

Mobil Nissan X-Trail Dibakar Massa
Mobil Nissan X-Trail Dibakar Massa
MEDAN- Satu unit mobil Nissan X-Trail BK 777 QQ dibakar massa di persimpangan Jalan Dr Mansyur - Jalan Setia Budi Medan, Senin (17/12). Mobil itu dibakar warga setelah menabrak belasan kendaraan lainnya.

Informasi yang dihimpun, mobil itu dikemudikan seorang pria bernama Eko (22). Selain dia, tidak ada penumpang lain di dalam kendaraan itu. "Awalnya mobil itu menyenggol seorang perempuan yang mengendarai Suzuki Smash di Jalan Ring Road, Sunggal. Perempuan itu hanya luka-luka," ujar Deni, pengendara yang mengaku melihat kejadian itu.

Setelah menabrak, pengemudi Nissan X-Trail langsung memacu kendaraannya untuk melarikan diri. Saat dalam keadaan kencang, mobil Nissan X-Trail itu kembali menabrak sejumlah kendaraan lain.

Sedikitnya 10 sepeda motor dan 8 mobil disenggolnya di sepanjang perjalanan. "Karena ketakutan dia lari. Bahkan, ada  sepeda motor yang diseretnya sampai  ke persimpangan Jalan Dr Mansyur ini," jelas Deni.

MEDAN- Satu unit mobil Nissan X-Trail BK 777 QQ dibakar massa di persimpangan Jalan Dr Mansyur - Jalan Setia Budi Medan, Senin (17/12). Mobil itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News