Mobil Pikap Masuk Jurang, Satu Penumpang Hilang, Dua Lainnya Luka-luka

Mobil Pikap Masuk Jurang, Satu Penumpang Hilang, Dua Lainnya Luka-luka
Mobil barang pick up L-300 masuk jurang di Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, sumut. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SIMALUNGUN - Satu unit mobil pikap Mitsubishi L-300 mengalami kecelakaan dan masuk jurang di kawasan Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumaatera Utara (Sumut), Kamis (5/3) malam.

"Ada tiga orang di mobil barang itu, sopir dan dua penumpang, semuanya warga (Kabupaten) Karo," sebut Plt Kepala Pelaksana BPBD Simalungun, Edwin Toni Simanjuntak, Jumat (6/3).

Sopir atas nama Indra Tarigan dan penumpang Karyawan Ginting mengalami luka dan dirawat di RSUD Kabanjahe, sedangkan Heri Sukanda Ginting Jawak, posisi duduk di tengah, belum ditemukan.

Pihaknya bersama kepolisian dan unsur pimpinan kecamatan berupaya menarik mobil barang yang kandas di sungai, menunggu Tim SAR Pos Parapat, Danau Toba, yang masih dalam perjalanan.

Diduga sopir tidak mampu mengendalikan mobil yang remnya tidak berfungsi dengan kondisi jalan tanjakan dan tikungan.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

Akibatnya mobil oleng lalu masuk jurang dengan kedalaman kira-kira 50 meter itu.(antara/jpnn)

Satu unit mobil pikap Mitsubishi L-300 mengalami kecelakaan dan masuk jurang di kawasan Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumaatera Utara (Sumut), Kamis (5/3) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News