Mobil SUV Tabrak Empat Motor dan Gerobak Bubur di Jaktim, 2 Warga Terluka

Mobil SUV Tabrak Empat Motor dan Gerobak Bubur di Jaktim, 2 Warga Terluka
Mobil SUV menabrak empat sepeda motor di Jalan Kalisari Raya, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) menabrak empat sepeda motor di Jalan Kalisari Raya, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (5/10) malam.

Dua orang warga terluka akibat kecelakaan tersebut.

"Dua warga terluka, satu gerobak bubur dan empat motor rusak," kata Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto, Selasa (6/10).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kalisari Raya arah timur RT09 RW01 Kalisari dekat Kuliner Bubur Jakarta Timur pada pukul 20.15 WIB.

Teguh mengatakan, kronologi kejadian berawal saat kendaraan jenis SUV bernomor polisi B-2401-BBE yang dikemudikan Agus Setiawan Rosyid (28) datang dari arah barat ke timur di Jalan Kalisari Raya.

"Saat sampai di lokasi kejadian, kendaraan SUV itu tersenggol sepeda motor dari samping kiri, selanjutnya kendaraan oleng ke kiri dan menabrak gerobak bubur," katanya.

Saat itu ada dua orang konsumen yang sedang membeli bubur di lokasi kejadian, satu orang perempuan dan anaknya.

"Mobil itu hilang kendali dan menabrak seorang perempuan dan anaknya yang sedang beli bubur lalu menabrak empat unit sepeda motor yang sedang parkir," katanya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Kalisari Raya arah timur RT09 RW01 Kalisari dekat Kuliner Bubur, Jakarta Timur pada Senin malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News