Mobil Terios ASN Dibobol di Parkiran Kantor, Pelaku Siap-Siap Saja, Polisi sudah Bergerak

Mobil Terios ASN Dibobol di Parkiran Kantor, Pelaku Siap-Siap Saja, Polisi sudah Bergerak
Kondisi mobil milik ASN Pemkab Sarolangun setelah kacanya dipecahkan oleh maling. Foto: jambiindependent

jpnn.com, SAROLANGUN - Satu unit mobil milik salah satu pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun bernama Yan dibobol maling pada Senin (21/3/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca itu terjadi di area komplek perkantoran Bupati Sarolangun.

Saat itu korban memarkirkan mobil Terios bernomor pelat BH 1470 SE di depan pintu gerbang kantor Bappeda Sarolangun.

Keterangan korban, kejadian tersebut pada saat dirinya tengah menjalani rapat Paparan LKPJ Perangkat Daerah kepada Bupati Sarolangun, di aula Bappeda Sarolangun.

“Yang hilang tas merah. Di dalamnya ada dompet sama berkas-berkas hilang, uang ada sekitar Rp 1,3 juta dalam dompet, ATM dengan KTP,” kata Yan di Kantor DP3A Kabupaten Sarolangun, Senin (21/3).

Awalnya dirinya hendak masuk ke area kantor Bappeda Sarolangun. Sesampainya di parkiran, dia melihat satu orang telah merusak mobil dan melarikan diri menggunakan motor.

“Aku mau masuk lihat maling tersebut lagi dorong motor. Ciri-cirinya kurang tahu tadi sempat mengejar, tetapi tidak dapat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyato mengatakan aksi pencurian modus pecah kaca mobil Terios yang terjadi di wilayah kecamatan Sarolangun, baru kali pertama terjadi di tahun 2022.

Baca Juga: Oknum PNS Tewas Seusai Bercinta dengan PSK, BB yang Disita Polisi Bikin Kepala Bergeleng

Satu unit mobil milik salah satu pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun bernama Yan dibobol maling pada Senin (21/3/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News