Mobil Terjun Bebas, Tujuh Orang Tewas

Mobil Terjun Bebas, Tujuh Orang Tewas
Mobil Terjun Bebas, Tujuh Orang Tewas
SEBUAH mobil terjun dari jembatan layang ke area sebuah kebun binatang di kota New York, Amerika Serikat Minggu (29/4). Dilansir dari Fox News, tujuh orang penumpang termasuk empat orang anak, dilaporkan tewas seketika dalam insiden tersebut.

Kepolisian New York mengatakan, mobil jenis van tersebut menabrak pembatas jalur tengah dan  melintas di jalur berlawanan hingga terjun lebih dari 15 meter ke area kosong di Kebun Binatang Bronx. Untungnya tidak ada pengunjung kebun binatang yang terluka karena area tersebut digunakan pihak pengelola kebun untuk memarkir kereta wisata mereka pada malam hari. 

Kejadian yang berlangsung pukul 12:30 siang waktu setempat ini membuat mobil naas tersebut benar-benar ringsek. Di lokasi kejadian terlihat pintu mobil sebelah kanan terlepas dan beberapa bagian body mobil tersangkut di pepohonan. Barang-barang bawaan korban juga terlihat berserakan di tanah.

Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian. Namun banyak pihak menyalahkan keamanan perlintasan di atas jalan layang tersebut karena kecelakaan serupa juga terjadi di ruas jalan yang sama tahun lalu.

SEBUAH mobil terjun dari jembatan layang ke area sebuah kebun binatang di kota New York, Amerika Serikat Minggu (29/4). Dilansir dari Fox News, tujuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News