Mobil Vaganza, Ganti Oli Berhadiah Hp hingga Liburan Gratis

Mobil Vaganza, Ganti Oli Berhadiah Hp hingga Liburan Gratis
Program Mobil Vaganza 2020. Foto: dok EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menggelar program menarik bagi konsumen bernama Mobil Vaganza.

Penawaran tersebut bisa diikuti bagi konsumen yang melakukan pergantian oli seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX bertanda khusus.

Untuk pembelian minimum empat liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan ke mana saja.

Mobil Lubricants General Manager PT EMLI Eben Tambunan mengatakan, EMLI menghadirkan program sepanjang 2020 dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen agar dapat menjangkau produk ExxonMobil.

"Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin," ujar Eben dalam keterangan tertulis, Kamis.

Program Mobil Vaganza berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

Perinciannya, konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan email aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di situs web resmi mobilvaganza.com.

Scan kode di balik tutup botol melalui handphone untuk mengetahui hadiah yang didapat, dan pastikan produk yang dibeli berpartisipasi dalam program Mobil™ Vaganza pada bengkel yang terdaftar di mobilvaganza.com. (rdo/jpnn)

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menggelar program menarik bagi konsumen bernama Mobil Vaganza.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News