Mobil yang Ditumpangi Rektor Kecelakaan, Dua Pemotor Tewas

Mobil yang Ditumpangi Rektor Kecelakaan, Dua Pemotor Tewas
Ilustrasi- Kecelakaan lalu lintas. (ANTARA)

jpnn.com, PARIGI MOUTONG - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan mobil yang ditumpangi Rektor Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso, di Jalan Trans Sulawesi di Desa Dolago, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Selasa (16/2).

Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Unit Dikyasa Lantas Polres Parigi Moutong Bripka Sabri mengatakan kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi DN 1182 AM yang ditumpangi oleh Rektor Universitas Sintuwu Maroso dan sopirnya serta sepeda motor Yamaha Mio Sporty bernomor polisi DN 2486 YZ.

Menurut polisi, kecelakaan itu terjadi ketika dua warga Palu berusia 20 tahun yang berboncengan menggunakan sepeda motor Mio Sporty hendak mendahului satu mobil dan Toyota Kijang Innova melaju dari arah yang berlawanan.

"Kalau dilihat dari kronologis, sepertinya korban tidak berhati-hati saat mendahului kendaraan di depannya," kata Sabri saat dihubungi dari Parigi, Selasa (16/2) malam.

Sabri menjelaskan kecelakaan utu terjadi sekitar pukul 06.35 WITA itu.

"Nahas kedua korban meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Menurut dia, jenazah kedua korban kecelakaan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Anuntaloko Parigi.

Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil yang ditumpangi Rektor Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso. Polisi sudah mengamankan barang bukti untuk penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News