JPNN.com

MochiMochio Gandeng KopiVie Berbagi Kasih di Masa Pandemi Covid-19

Rabu, 27 Mei 2020 – 18:01 WIB MochiMochio Gandeng KopiVie Berbagi Kasih di Masa Pandemi Covid-19 - JPNN.com
MochiMochio gandeng KopiVie bagi produk makanan untuk warga. Foto: dok.MochiMochio

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai merek kue mochi teranyar di Indonesia, Mochimochio baru saja mendonasikan produk kue mochi dan 500 nasi box di area Cengkareng, Jakarta Barat.

Mochimochio ingin turut serta berbagi bersama masyarakat di masa prihatin akibat pandemi covid-19 ini. Dalam kegiatan ini Mochimochio menggandeng KopiVie.

"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka aksi CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan kami di masa sulit ini akibat pandemik Covid-19. Harapan kami dalam mendonasikan kue mochi dan 500 nasi box ini adalah untuk tetap melahirkan senyum dan kebahagiaan sesuai dengan citra Mochimochio selama ini. Kami besar karena masyarakat Indonesia yang suka sekali dengan produk yang kami jual, ini saatnya kami berbuat kebaikan kembali kepada masyarakat Indonesia," ujar Atet Go, owner Mochimochio yang didampingi Nevie Vina, founder KopiVie

Ide kegiatan Mochimochio ini muncul karena banyaknya masyarakat yang terkena PHK dan mengakibatkan hilangnya pendapatan.

Harapan MochiMochio dan Kopivie akan aksi donasi ini adalah menginspirasi pengusaha lainnya untuk bisa bersama-sama memberi dukungan kepada masyarakat sekitar

"Jujur kami bahagia saat melihat senyum dan kebahagiaan ibu-ibu, bapak sopir angkot yang sepi penumpang, anak-anak kecil yang suka makan kue mochi, belum lagi para ojek online yang mengeluh sepi orderan. Sulit dijelaskan dengan kata-kata, hal ini sangat memotivasi kami untuk dapat bekerja lebih keras dan lebih mengembangkan jaringan usaha kami di Indonesia agar kami dapat berbuat hal baik yang jauh lebih besar seperti menciptakan lapangan pekerjaan salah satunya di negara Indonesia yang sangat saya cintai ini", tambah Atet yang mengawali bisnis Mochimochio sejak 2009 lalu.

Mochimochio adalah produk kue mochi yang terkenal berasal dari Jakarta dan saat ini memiliki lebih dari puluhan varian rasa dan jaringan penjualannya sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Bagi pembaca yang penasaran dengan produk Mochimochio atau Kopivie, bisa langsung mengakses akun di @mochimochio_id dan @kopivie di Instagram. (flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia