Model Ini Bangkrut Karena Ketagihan Operasi Plastik

Model Ini Bangkrut Karena Ketagihan Operasi Plastik
Model Ini Bangkrut Karena Ketagihan Operasi Plastik
MANTAN supermodel dunia Janice Dickinson, menyatakan dirinya bangkrut karena berutang USD 1 juta atau hampir Rp 9,8 miliar. Yang menggagetkan, setengah dari utangnya muncul karena Janice ketagihan berbagai cara agar tampak awet muda mulai dari operasi plastik, kolagen, botox dan lainnya. Ditambah lagi tagihan pajak senilai USD 500 ribu yang sudah lebih sepuluh tahun tak mampu dibayar.

Sebagai bekas model terkenal, Janice yang kini berumur 58 tahun, ingin agar kecantikannya tak dimakan usia. Berdasar dokumen permohonan pailit yang diajukan ke pengadilan New York, disebutkan, hampir semua dokter atau ahli kecantikan "Paman Sam" diutangi Janice. Sebut saja utang senilai USD 8 ribu pada Dr Uzi Reiss, pemilik klinik kecantikan Beverly Hills Anti-Aging Center.

Termasuk dokter kulit terkenal di Beverly Hills, Arnold Klien yang mengklaim mampu mengubah penampilan wanita lebih muda dengan teknik suntikan botox, kolagen, dan restylane. Kepada Klien, menurut sumber New York Post yang dikutip Selasa (23/4), Janice disebutkan berutang juga senilai USD 8 ribu. Kabar bangkrutnya model yang sangat terkenal di era 70an sampai 80an ini tergolong mengagetkan.

Selepas pensiun sebagai model, Janice kemudian membuka agensi model sendiri. Agensi yang diberi nama sesuai nama dirinya itu kemudian berubah menjadi reality show "The Janice Dickinson Modelling Agency". Janice juga sempat terlibat dalam ajang pencarian bakat "America's Next Top  Model".(pra/jpnn)

MANTAN supermodel dunia Janice Dickinson, menyatakan dirinya bangkrut karena berutang USD 1 juta atau hampir Rp 9,8 miliar. Yang menggagetkan, setengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News