Model Superseksi Ini Pacar Baru Valentino Rossi?

Model Superseksi Ini Pacar Baru Valentino Rossi?
Francesca Sofia Novello. Foto: Instagram

jpnn.com - Model asal Kota Milan, Italia ini dikabarkan tengah lengket dengan pebalap MotoGP Valentino Rossi. Rumor itu diperkuat dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama.

Sejumlah laporan media setempat juga menyebut juara dunia tujuh kali MotoGP itu tengah menjalin kedekatan dengan perempuan bernama Francesca Sofia Novello tersebut.

Novello adalah gadis asal distrik Arese di pinggiran Milan. Usianya saat ini 24 tahun dan berprofesi sebagai model. Kalangan media di Italia menjuluki Novello dengan sebutan Brooke Shields-nya Italia, karena wajahnya yang dinilai mirip bintang film Amerika Serikat era 1980-an tersebut.

Dia gemar sekali berpose seksi. Dalam sebagian besar foto-fotonya yang beredar luas, Novello terlihat mengenakan pakaian minim, bikini atau bahkan tak berpakaian sama sekali.

Spekulasi tentang kedekatannya dengan The Doctor setelah Sofia hadir sebagai tamu pada acara motor 100 km di Tavullia, Italia, akhir pekan kemarin.

Acara bertajuk '100 km dei Campioni' adalah ajang balapan ketahanan tahunan yang rutin digelar Rossi. Balapan yang motocross itu kerap diikuti pebalap akademinya hingga kalangan rider papan atas. (rakyatmerdeka)


Model yang gemar berpose seksi ini dikabarkan adalah kekasih baru pebalab kawakan Valentino Rossi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News