Moderland Target Penjualan Rp 530 M

Moderland Target Penjualan Rp 530 M
Moderland Target Penjualan Rp 530 M
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk tahun ini menargetkan penjualan mencapai Rp 530 miliar. Optimisme pasar properti 2011 yang menyebutkan akan terus tumbuh di tengah terus membaiknya kondisi makro ekonomi dan stabilnya suku bunga KPR diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mencapai targetnya.

"Tahun ini penjualan kami diperkirakan tumbuh sebesar 112 persen," kata Andy K Natanael, Chief Marketing Officer PT Modernland Realty Tbk di Jakarta, Senin (24/1).

Andy menjelaskan, penjualan PT Modernland Realty Tbk membuat perusahaan akan menggenjot penjualan. "Membangun properti dengan berbagai cara yang dibutuhkan masyarakat dan memberikan berbagai kemudahan kepada pembeli," ucapnya.

Tahun lalu, lanjut Andy, tercatat pembukuan penjualan sebesar Rp 250 miliar. Sementara pada 2011 penjualan ditargetkan mencapai Rp 530 miliar. Salah satu kluster yang tengah dibangun yakni The Golf Residence, hunian langsung yang menghadap lapangan golf di perumahan Kota Modern Tangerang.

JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk tahun ini menargetkan penjualan mencapai Rp 530 miliar. Optimisme pasar properti 2011 yang menyebutkan akan terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News