Kembangkan Varian, Toshiba Gandeng AMD

Kembangkan Varian, Toshiba Gandeng AMD
Kembangkan Varian, Toshiba Gandeng AMD
JAKARTA - Produk teknologi informasi kian memiliki banyak varian. Vendor Toshiba berkolaborasi dengan penyedia prosesor AMD dalam produk keluaran terbaru. Dua produk terbaru tersebut untuk jenis notebook Satellite L645D dan netbook NB550.

Channel Manager PC Department PT Toshiba Visual Media Network Indonesia Albert Susilo mengatakan produk netbook dan notebook masih memiliki kekuatan pasar yang besar. Menurutnya, hal itu ditunjang dengan tingkat kebutuhan pengguna yang tinggi.

Disebutkan, pasar PC nasional masih didominasi netbook sebesar 70 persen dan sisanya 30 persen untuk notebook. "Karena itu, kami mencoba mengeluarkan produk baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna," ucapnya saat peluncuran di Plaza Senayan kemarin (24/1).

Dia optimistis dua produk tersebut bisa menciptakan pasar baru. Sebelum ini, produk Toshiba didominasi prosesor keluaran Intel, sehingga kehadiran prosesor AMD sekaligus sebagai penetrasi pasar di kalangan pengguna. "Dan AMD ini bakal memberikan kontribusi cukup besar," ucapnya.

JAKARTA - Produk teknologi informasi kian memiliki banyak varian. Vendor Toshiba berkolaborasi dengan penyedia prosesor AMD dalam produk keluaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News